Review Singkat: Oceanhoster x Ucok Durian

  • 0
web hosting murah oceanhoster x ucokdurian

Review Singkat: Oceanhoster x Ucok Durian

Category:berita

Di tahun 2024 ini, Ucok Durian dengan bangga menjadi bagian dari keluarga Oceanhoster. Pelaku UMKM yang memasarkan produk nya secara online baik di Google, Facebook, maupun Instagram tentu tidak asing dengan layanan website. Bukti nyata, website ucokdurian.id yang pertama kali menjual durian Medan secara online di tahun 2015 hingga saat ini berhasil menjangkau ribuan bahkan jutaan calon pelanggan dari berbagai kota di Indonesia.

pengunjung online web niaga ucok durian

Web hosting murah service profesional

Oceanhoster adalah brand layanan web hosting dan registrasi domain yang terpercaya di Indonesia. Wayan Cahyono – seorang veteran / ahli di industri web hosting dengan karir panjang sejak tahun 2011 mendirikan Oceanhoster dengan misi untuk membantu lebih banyak pedagang lokal. Ya, Wayan adalah salah satu orang yang berjasa dalam membantu penjualan online Ucok Durian berkembang pesat khususnya di Jakarta dan Jogjakarta.

Saya mengenal Wayan sejak lama. Beliau sangat berdedikasi dalam perkembangan website dan bisnis online tanah air. Tidak hanya itu, beliau juga berhasil membangun website sistem belajar dan ujian sekolah gratis – e-ujian.id ketika masa pandemi covid. Website ini berhasil membantu guru dan siswa lebih dari 2000 sekolah untuk melanjutkan kegiatan belajar-mengajar secara online. Melalui kerjasama dengan Wayan dan Tim Oceanhoster, Ucok Durian berharap dapat lebih melayani pelanggan khususnya di dunia online. – Ananda Hasibuan, Direktur Ucok Durian.

Visi Wayan untuk Oceanhoster

Berikut adalah potongan email press release Wayan dari Oceanhoster:


Email Wayan pendiri layanan hosting murah Oceanhoster

Saya Wayan dari Oceanhoster. Saya adalah salah satu perintis perusahaan hosting terkenal dengan karir lebih dari 10 tahun (2011-2023) dimulai sebagai staff customer service yang pertama kali. Untuk itu, saya sangat paham detail permasalahan dan keluhan para pelanggan.

Karena perbedaan visi, di 2023 saya akhirnya memutuskan untuk berpisah dan membangun layanan baru Oceanhoster.com – web hosting murah dengan service profesional.

Kok gak ada cPanel? Kok yg balas chatbot?
Ini adalah keluhan yang sering saya temui baik di chat ataupun forum komunitas WordPress dan web hosting. Mayoritas pelanggan di Indonesia sudah cinta mati dengan cPanel. Selain itu, mereka juga tidak menyukai chatbot AI karena merasa ribet untuk segera berbicara langsung dengan manusia.

Bagi saya pribadi, service profesional adalah:

  • Tidak memaksa menggunakan produk. Untuk itu, Oceanhoster memberi pilihan 2 control panel terbaik di pasaran: DirectAdmin atau cPanel – pelanggan bebas pilih.
  • Tidak memakai robot chatbot AI untuk berbicara dengan pelanggan. Prinsip kami: manusia yang memanusiakan manusia. Oceanhoster fokus membangun tim yang ahli dan profesional dalam melayani.

Hosting murah untuk UMKM Indonesia

Oceanhoster adalah solusi web hosting terbaik untuk UMKM yang ingin segera go online. Proses pembayaran, aktivasi akun, hingga penerbitan website berbasis WordPress dapat dilakukan secara cepat dan mudah – tanpa ada kendala. Dengan teknologi WordPress mutakhir, website Ucok Durian terasa jauh lebih cepat dan ringan ketika dibuka meskipun traffic pengunjung sedang ramai.

Tim customer support juga standby 24 jam untuk membantu pertanyaan dan masalah pelanggan dengan waktu respon kurang dari 5 menit. Untuk UMKM baru, Oceanhoster juga memberikan uji coba layanan hosting selama 7 hari secara Gratis! Atau jika pelanggan tidak puas dengan produk dan pelayanannya, Oceanhoster memberikan garansi 30 hari garansi uang kembali tanpa syarat.

Bekerjasama dengan Ucok Durian membuat Oceanhoster lebih memahami kebutuhan UMKM. Kami berharap Ucok Durian membagikan semua pengalaman dan permasalahan yang pernah dihadapi terkait website dan pemasaran durian Medan secara online hingga akhirnya dikenal di seluruh Indonesia. Kami ingin lebih mendengar dan melayani pelanggan di Indonesia. – Wayan Cahyono, Pendiri Oceanhoster.

Rp 9.900 /bulan website bisa online!

Oceanhoster yakin seluruh UMKM Indonesia dapat mengikuti jejak Ucok Durian – dengan berupaya membuat website dan memasarkan produknya secara online agar mudah ditemukan di Google dan social media. Dengan biaya langganan web hosting murah mulai dari Rp 9,900 / bulan, seharusnya tidak ada lagi alasan bagi UMKM untuk enggan online-kan website bisnisnya. Oceanhoster menyediakan solusi web hosting yang cepat, mudah dan profesional.

website oceanhoster

Untuk info lebih lanjut ataupun berbicara langsung dengan tim ahli Oceanhoster, kunjungi www.oceanhoster.com.

Silakan bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Leave a Reply