Berkat Google Bisnisku, penjualan Ucok Durian Medan Meningkat

  • 0
usaha ucok durian

Berkat Google Bisnisku, penjualan Ucok Durian Medan Meningkat

Category:berita

MEDAN, Waspada – Buah durian merupakan buah yang banyak dicari oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi Kota Medan.

Buah yang sangat khas aromanya ini menjadi andalan kuliner Medan. Kondisi ini pula menjadi salah satu sasaran Google mendorong pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Medan, salah satunya adalah kuliner durian.

Google memperkenalkan aplikasi “Google Bisnisku” yang sangat memberikan dampak positif kepada pelaku UKM di Medan. Pasalnya, salah satu pemilik UKM Durian yakni Ucok Durian Singlet yang berada di Jalan Pelajar Timur, mengaku aplikasi tersebut turut berperan meningkatkan penjualan durian miliknya.

“Alhamdulillah, saya merasa bersyukur karena selama menggunakan aplikasi Google Bisnisku, penjualan durian meningkat, Sejak Mei lalu, saya menggunakan aplikasi tersebut dan per harinya bisa terjual sampai 1 ton lebih durian,” tutur Johan Hasibuan (Bang Ucok) kepada Waspada Online saat dikunjungi Google Indonesia di tokonya, Rabu (14/9).

Dikatakan, aplikasi Google Bisnisku sangat membantu para pelaku UKM untuk terus mengembangkan dan memajukan bisnisnya. Terbukti, usaha Ucok Durian Singlet yang mempromosikan bisnisnya melalui aplikasi tersebut mengalami peningkatan omzet penjualan.

“Membuat Ucok Durian Singlet terkenal seperti sekarang ini membutuhkan proses, dan kita menemukan satu solusi untuk mempromosikan usaha kami, yakni aplikasi Google Bisnisku,” terang Bang Ucok.

“Sampai saat ini kita telah menerima orderan hingga sampai luar kota. Bahkan kita membuka gudang di Jakarta untuk mempermudah distribusi, karena melihat orderan via online terus meningkat,” tutupnya. (wol/eko/data2)

Sumber: http://waspada.co.id/medan/berkat-google-bisnisku-penjualan-ucok-durian-singlet-meningkat/

Silakan bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Leave a Reply