Lewat Google Bisnisku, Usaha Ucok Durian Lebih Terkenal

  • 0
sriwijaya post ucokdurian

Lewat Google Bisnisku, Usaha Ucok Durian Lebih Terkenal

Category:berita

SRIWIJAYA POST, SRIPOKU.COM, MEDAN–Aplikasi Google Bisnisku, yang diprioritaskan untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), sudah dirasakan manfaatnya oleh Johan Hasibuan.

Pria tambun bersapaan Ucok ini bisa memasarkan ratusan duriannya tidak hanya di wilayah Sumatera Utara, tetapi bisa menjangkau Jawa dan Kalimantan.

“Saya memanfaatkan Google Bisnisku sejak enam tahun lalu. Dampaknya signifikan karena tidak lama setelah memanfaatkannya, pemesanan durian banyak dari luar provinsi,” kata Ucok, saat disambangi di tempat usahanya yang berlokasi di Jl Pelajar Kelurahan Teladan Timur Medan Sumatera Utara Rabu (14/9/2016).

Kini, Ucok sudah memiliki tiga cabang durian yang semuanya bernama Ucok Durian. Satu cabang bahkan sudah berada di Jakarta. Ketika sembilan tahun belum tahu Google Bisnisku, Ucok mengaku sangat sulit mempromosikan bisnis duriannya karena hanya menunggu pembeli datang ke tempat usaha.

“Dengan google, usaha saya bisa dilihat oleh siapa saja dan dimana saja. Sebab itu, kita menerima pesanan via online lewat website www.ucokdurian.id,” kata Ucok.

Sumber: http://palembang.tribunnews.com/2016/09/14/lewat-google-bisnisku-usaha-ucok-durian-lebih-terkenal

Silakan bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Leave a Reply